Selasa, 23 September 2014

PENDAHULUAN DAN LEGALITAS




Bercita - Cita Ingin Menjadi Orang Terkaya di Dunia dalam 5 Tahun Mendatang, Seorang Pengusaha Muda dari China bernama Zhang Jian Berusia 26 Tahun Telah Menciptakan YSLM dan CDTUP, Sebuah System Bisnis Yang Fenomenal Beromset $16.8 Milyar dalam 1 Tahun, System ini TERBUKTI bisa Meningkatkan Kondisi Finansial Banyak Orang di beberapa negara ke Level yang Lebih baik. 

Di Indonesia bisnis ini memang masih sangat baru, belum banyak terdengar karena orang yang menjalankannya masih terbatas. Tapi kami optimis dalam beberapa bulan ke depan bisnis ini akan Booming seperti di beberapa negara lainnya. Karena itu kami hadir disini untuk mensupport anda dan bersama - sama mengembangkannya di Indonesia. Jadi untuk anda yang sedang mencari sebuah peluang usaha atau ingin mengetahui lebih banyak tentang bisnis ini, silahkan simak kehebatan bisnis yslm berikut. 

YSLM adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan yang menjual berbagai macam produk yang dibutuhkan masyarakat, mulai dari produk peralatan rumah tangga, Pakaian, Sepatu, Tas, Alat - alat elektronik, Gadget, Perlengkapan Komputer - laptop, Alat Tulis Kantor, Sepeda Motor dan lain – lain. Produk - produk YSLM dipasarkan secara online (eCommerce) melalui 2000+ Portal yang terintegrasi dengan CDTUP.COM dan Offline melalui Retail Shop yang tersebar di beberapa negara dimana cabang YSLM berada.

Saat ini YSLM memiliki 3000 item produk, dan produknya dijual kepada member dengan harga 50% lebih murah dari harga dipasaran.
Apabila anda menjadi member di YSLM selain anda bisa mendapatkan produk dengan harga diskon 50%, anda juga berpeluang untuk mendapatkan Penghasilan.
Saat ini YSLM dan CDTUP sudah masuk ke beberapa negara diantaranya : Jepang, Korea, Amerika, Malaysia dan Indonesia pada tahun 2014 ini. 
Walaupun secara resmi belum membuka cabang di Indonesia, tetapi YSLM sudah bisa menerima member dari Indonesia.

YSLM menawarkan 3 KONSEP BISNIS :
1.Ritel ( Pembelian produk yg murah untuk dijual kembali ) diskon hingga 50% saat perusahaan sdh beroperasi normal di indonesia
2.Network Marketing
3.Investasi Real
 

Untuk mendapat manfaat dari expansi YSLM ke Indonesia maka calon member di kenakan biaya administrasi sebesar 500 RMB/Rp 1.6 Juta (bisa berubah tergantung informasi dari perusahaan) sebagai biaya lisensi bisnis YSLM. Adapun Fasilitas yg didapat :
1. File Cabinet ( kabinet akun )
2. Free E-Share Saham ( Bagi hasil keuntungan )
3. 1 Hak Bisnis/ Hak Usaha
4. User ID ( Berfungsi sbg kartu diskon hingga 50% )
5. Berhak Rekomendasikan satu jenis produk.
 

Saham bisa dicairkan saat harga sudah mencapai 2x lipat dari harga awal beli/gabung,
Misal saat member bergabung dengan harga saham 1.35 RMB maka member bisa mencairkan saat harga saham mencapai 2x lipat yaitu 2.70 RMB dan saham bisa di cairkan 50% dari kememilikan ( 100% dari modal awal ).


Yang memicu naiknya harga saham adalah :
1. Keuntungan Ritel Perusahaan.
2. Bertambahnya aset Perusahaan
3. Banyaknya saham yang terjual baik kepada member baru atau member lama.
Jadi intinya kenaikan saham YSLM ( Pencairan saham YSLM ) berdasarkan dari pertumbuhan member, aset dan keuntungan perusahaan. Member juga akan mendapat keuntungan, disaat saham YSLM sudah masuk di bursa saham HONGKONG tahun 2015/ 2016 mendatang..   Itung - itung kita punya investasi jangka panjang.......


LEGALITAS CDTUP/YSLM


Berikut adalah beberapa Foto dan dokumen yang kami dapat dari member YSLM di Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar